SELAMAT DATANG DI WEBSITE INTAN KLINK SYARIAH

Intan K-Link Syariah adalah website yang dikelola oleh Intan sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas K-Link Syariah dan Peluang Bisnis K-Link Syariah.
Kami melayani pengiriman produk K-LINK serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 085741151702 Intan.

Kamis, 26 Maret 2020

PELUANG BISNIS K-LINK

Peluang Bisnis K-Link akan memberi anda kesehatan, kebebasan finansial dan Kebebasan WaktuSaatnya Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan kita menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh bisnis jaringan.

Bisnis ini dilakukan dengan dilandasi sikap santun, kejujuran, dan tanpa paksaan. Dengan niat ikhlas untuk memasyarakatkan konsep sehat yang menyeluruh, untuk membantu masyarakat meraih makna kesehatan secara alami, sembari membangun jiwa wirausaha untuk meningkatkan kemandirian.

Marketing Plan K-Link

K Link memiliki Marketing Plan yang sangat jelas dan transparan, keuntungan yang didapat oleh distributor atau member tidak hanya berasal dari keuntungan pribadi dan jaringannya sendiri, tapi juga berasal dari keuntungan perusahaan secara global. Artinya, jika K Link berkembang di belahan bumi yang lain, maka member atau distributor dibelahan bumi yang lain juga tetap bisa mendapatkan keuntungan dari perkembangan tersebut. 

1. K-link memiliki 2 PLAN, yaitu PLAN A dan PLAN B yang memberikan kemudahaan dan keuntungan untuk member baru ataupun member yang sudah lama bergabung.
2. Artinya anda dapat mendapatkan bonus walaupun anda baru bergabung di K-Link.
3. UNTUK MENDAPATKAN BONUS PLAN A PERBELANJAAN MINIMAL 100 BV.



Jenjang Karir dalam K-Link

Di K-Link anda dapat merintis karir, karena tinggi rendahnya karir anda di K-Link berpengaruh pada besar kecilnya bonus yang akan anda terima.
Untuk mempercepat kenaikan karir dan bonus anda, anda cukup membuka 3 Frontline (3 Kaki), dan pada ke 3 Frontline / kaki anda juga dianjurkan untuk melakukan yang sama, ke 3 frontline ini yang akan dihitung omzet perbulannya untuk mendapatkan bonus anda 3 Frontline ini merupakan Grup anda yang harus anda support supaya sukses, karena dengan mereka sukses anda juga otomatis akan sukses.

System kenaikan peringkat dalam K-Link memiliki keunggulan antara lain :

  1. Tidak ada batas waktu
  2. Satu naik peringkat semua naik peringkat
  3. Tidak akan pernah turun peringkat
  4. Keuntungan dibagi secara proporsional
  5. Kenaikan peringkat berdasarkan akumulasi penjualan 

Potensi Penghasilan distributor K-Link perbulan berdasarkan peringkat


Untuk mencapai peringkat tinggi di K-Link tidak memerlukan waktu yang lama, yang penting komitmen anda dalam menjalankan usaha K-Link ini, karena seluruh Modal, Produk, Administrasi, pelatihan bahkan resiko sudah ditanggung oleh K-Link.

Untuk lebih mengerti tentang demo produk, jenjang karir dan perhitungan bonus di K-Link kamu bisa hubungi kami langsung.

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Pilih Kategori Lengkap

Kategori Artikel Terpopuler

Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga

Udah kerja bertahun-tahun tapi gaji segitu-gitu aja, naik sih tapi gak kerasa, padahal udah lembur Sabtu Minggu kerja juga. Tabungan gak nambah-nambah, habis buat nyicil kartu kredit, gimana mau nyicil rumah, apalagi mau jalan-jalan ke luar negeri. Mau bisnis tapi nggak punya modal, modalnya harus gede, belum lagi bingung mulainya dari mana, harus gaji pegawai, harus cari tempat yang strategis…aduh bingung.

Bisnis online makin menguntungkan saat ini, jika berjualan secara online melalui media sosial maka Oriflame adalah pilihan yang tepat. Produk berkualitas, mudah dijual, dan untungnya besar.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS