SELAMAT DATANG DI WEBSITE INTAN KLINK SYARIAH

Intan K-Link Syariah adalah website yang dikelola oleh Intan sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas K-Link Syariah dan Peluang Bisnis K-Link Syariah.
Kami melayani pengiriman produk K-LINK serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 085741151702 Intan.

Selasa, 10 Maret 2020

APA ITU K-LINK ?

K-Link merupakan Digital Network Marketing terkemuka di Indonesia.


Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.

Didirikan pada bulan Mei 2002, PT. K-Link Nusantara telah menerima banyak penghargaan yang membuktikan bahwa orang-orang, produk dan bisnis Kami merupakan yang terbaik di industri ini. Dengan dilandasi oleh nilai-nilai utama serta fokus pada misi dan visi Kami, bagian dari cetak biru kesuksesan Kami terletak pada slogan Kami, ‘Unity is Power’. Kami percaya kesuksesan dapat dicapai melalui kerja sama tim yang kuat, dan budaya inilah yang selalu Kami upayakan untuk tumbuh dalam Perusahaan Kami.

K-LINK INDONESIA ADALAH SALAH SATU ANAK PERUSAHAAN DARI K-LINK INTERNATIONAL.

Kami beroperasi di dalam industri yang sangat kompetitif dan menantang, yang terus-menerus berkembang. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami untuk tidak berhenti pada pencapaian kami. Kami terus mengembangkan metode baru dan sarana untuk kemajuan yang berkelanjutan, memberikan para distributor dan pelanggan di seluruh dunia kepercayaan dan keyakinan bahwa K-LINK benar-benar ‘Your Global Link’.

Produk dan bisnis yang kami jalani merupakan yang terbaik di industri ini. ‘Unity is Power’ merupakan landasan yang kami jadikan haluan untuk menjalankan bisnis yang sangat menguntungkan ini. Kami selalu percaya bahwa keberhasilan dapat diraih dengan kerja sama tim yang sangat kuat. Budaya seperti inilah yang selalu kami upayakan untuk tumbuh dalam perusahan kami. Produk kami terdiri atas produk suplemen kesehatan, perawatan tubuh, kecantikan, UIE, serta beberapa produk perawatan kendaraan bermotor dan rumah tangga. Beberapa dari produk kami yang sudah banyak dikenal masyarakat antara lain, K-Ion Nano, K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua Plus dan Ayurveda Series.

K-LINK memiliki sistem yang terbukti mampu menaikan kemampuan para Distributor, agar dapat berhasil di bisnis yang menguntungkan ini. Dengan lebih dari 2,4 juta anggota membuktikan bahwa K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan Digital Network Marketing berbasis Syariah terbesar di Indonesia.



banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Pilih Kategori Lengkap

Kategori Artikel Terpopuler

Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga

Udah kerja bertahun-tahun tapi gaji segitu-gitu aja, naik sih tapi gak kerasa, padahal udah lembur Sabtu Minggu kerja juga. Tabungan gak nambah-nambah, habis buat nyicil kartu kredit, gimana mau nyicil rumah, apalagi mau jalan-jalan ke luar negeri. Mau bisnis tapi nggak punya modal, modalnya harus gede, belum lagi bingung mulainya dari mana, harus gaji pegawai, harus cari tempat yang strategis…aduh bingung.

Bisnis online makin menguntungkan saat ini, jika berjualan secara online melalui media sosial maka Oriflame adalah pilihan yang tepat. Produk berkualitas, mudah dijual, dan untungnya besar.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS