SELAMAT DATANG DI WEBSITE INTAN KLINK SYARIAH

Intan K-Link Syariah adalah website yang dikelola oleh Intan sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas K-Link Syariah dan Peluang Bisnis K-Link Syariah.
Kami melayani pengiriman produk K-LINK serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 085741151702 Intan.

Senin, 09 Maret 2020

K-LIQUID CHLOROPHYLL

K-Link Liquid Chlorophyll merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan untuk membersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.

Manfaat : : * Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll. * Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur. * Memperlancar, membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh. * Berfungsi sebagai anti kanker. * Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh. * Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka. * Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.

Harga :  Disini | Berat : 500 ML



banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Pilih Kategori Lengkap

Kategori Artikel Terpopuler

Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga

Udah kerja bertahun-tahun tapi gaji segitu-gitu aja, naik sih tapi gak kerasa, padahal udah lembur Sabtu Minggu kerja juga. Tabungan gak nambah-nambah, habis buat nyicil kartu kredit, gimana mau nyicil rumah, apalagi mau jalan-jalan ke luar negeri. Mau bisnis tapi nggak punya modal, modalnya harus gede, belum lagi bingung mulainya dari mana, harus gaji pegawai, harus cari tempat yang strategis…aduh bingung.

Bisnis online makin menguntungkan saat ini, jika berjualan secara online melalui media sosial maka Oriflame adalah pilihan yang tepat. Produk berkualitas, mudah dijual, dan untungnya besar.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS